Pantai Gemah: Rute Menuju Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Di daerah Jawa Timur nampaknya tak pernah kehabisan tempat wisata. Di beberapa kota selalu memiliki tempat wisata yang begitu populer dan menonjol. Salah satunya tentu Tulungagung, yang memiliki segudang tempat wisata. Ada banyak dan bermunculan tempat wisata Tulungagung terbaru yang begitu menarik. Salah satunya adalah Pantai Gemah. Pantai Gemah, meski tidak begitu baru banget, namun pantai ini termasuk masih muda jika dianding dengan pantai di Tulungagung lainnya.

Pantai Gemah Tulungagung
Pantai Gemah Tulungagung

Lokasi dan Rute Pantai Gemah

Jika Anda ingin menikmati keindahan Pantai Gemah, rute lokasi menuju Pantai gemah aksesnya tidak begitu sulit kok. Terlebih dengan adanya jalur baru jalur lintas selatan, jalan menjadi terbuka dan begitu bagus. Aspal korea, dengan jalan yang lebar, semakin membuat nyaman para pengunjung. Pantai Gemah Tulungagung ini tepatnya terletak di Jalur Lintas Selatan, Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung.

Untuk menjangkau lokasi Pantai Gemah, tidak jauh kok. Kurang lebih dari pusat Kota Tulungagung sekitar 37 km. Perkiraan waktu tempuh yang dibutuhkan dari kota mungkin sekitar satu jam. Banyak penunjuk arah yang akan membawa Anda menuju lokasi pantai Gemah, jadi jangan khawatir. Atau Anda juga bisa menggunakan Google Maps untuk lebih simpelnya.

Lalu apa saja yang bisa Anda nikmai di tempat wisata Tulungagung Pantai Gemah ini, ada banyak. Ada beberapa hiburan yang bisa Anda nikmati, bukan saja menikmati keindahan alami pemandangan di pantai, namun Anda juga bisa menikmati beberapa hiburan seperti di bawah ini.

1. Berpetualang Dengan ATV

Anda bisa berpetualang menggunakan mobil ATV sembari menikmati keindahan alami pantai gemah yang begitu asri. Untuk sewa mobil ATV ini tidak mahal kok, Anda hanya mergoho kocek 20.000 saja Anda sudah bisa menikmati petualangan menantang dengan mengendarai ATV.

2. Keasrian Hutan Pinus yang Menyegarkan

Salah satu yang membuat pantai Gemah ini menjadi unik adalah keberadaan hutan pinus yang begitu luas. Jarang ada pantai yang memiliki hutan pinus di sepanjang bibirnya, nah Pantai Gemah ini memilikinya. Keberadaan hutan pinus ini semakin membuat suasana pantai gemah menjadi lebih nyaman dan asri. Sehingga tentu membuat para pengunjung semakin betah berlama-lama di sana.

3. Pesona Romansa Sunrise dan Sunset

Jika Anda adalah penggemar kermantisan alam, maka Pantai Gemah adalah jawaban yang tepat. Anda bisa menikmati keromantisan alam melau sunset maupun sunrise di Panai Gemah. Percayalah, tidak akan rugi Anda menikmati keindahan Pantai Gemah dengan romantis.

Harga Tiket Masuk Pantai Gemah

Untuk masalah harga tiket masuk pantai Gemah, jangan khawatir, karena sangat murah sekali. Untuk tiket masuk harganya berkisar antar 7.500 – 10. 000. Biasanya di hari libur tiket akan dinaikkan sedikit. Untuk biaya parkir kendaraan adalah Rp. 3.000 untuk motor dan Rp. 5.000 untuk mobil dan bis adalah Rp. 10. 000.

Itulah sedikit ulasan mengenai pantai Gemah Tulungagung yang begitu populer saat ini. Sebenarnya masih ada banyak lho tempat wisata Tulungagung yang bisa dijadikan sebagai tempat tujuan wisata. Terutama wisata Pantai Tulungagung, yang memang sangat banyak dan masih sangat alami dan menawan hati.

Tinggalkan komentar