Manfaat Air Mawar Viva Untuk Wajah Berjerawat

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda mulai dari kondisi kulit normal, kering, hingga berminyak. Bagi setiap wanita memiliki kulit berminyak menjadi masalah yang sangat besar.

Selain bisa membuat wajah terlihat kusam, minyak di wajah dapat meningkatkan risiko kemunculan jerawat diwajah.

Lantas, apa yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah ini?

Para pakar kecantikan menyebutkan, ada cukup banyak produk perawatan kulit yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit wajah berminyak, salah satunya adalah menggunakan air mawar.

Siapa sangka kalau ternyata air mawar memiliki kemampuan dalam mengatasi kulit berminyak serta berjerawat dengan cepat. Bukan hanya sebagai pencegahan saja, air mawar cukup efektif menghilangkan komedo dan jerawat yang sudah ada pada wajah.

Bahkan terbilang cukup ampuh loh.

Menurut Dr. Beth Ann Ditkoff M.D, menjelaskan bahwa air mawar bisa menjadi salah satu opsi dalam menangani masalah wajah berminyak dab berjerawat. Hal itu disebabkan oleh kandungan senyawa anti-oksidan dan anti-inflamasi yang terdapat dalam air mawar memliki kemampuan memperlancar proses regenerasi dan menganhmen sel kulit mati, sehingga akan membuat kulit wajah tampak cerah.

Lantas, apa yang bisa kita lakukan untuk menggunakan air mawar ini? Pakar kecantikan menyarankan kita untuk memasukkan air mawar viva pada botol sehingga bisa kita gunakan sebagai face spray. Dengan menggunakan face spray air mawar ini, kulit wajah pun akan terlihat lebih segar dan cantik. Selain itu, kita juga bisa menggunakan cotton budssebagai media untuk mengoleskan air mawar pada T-zone atau bagian wajah antara mata dan hidung, serta berbagai bagian wajah lainnya sehingga kulit pun bisa mengendalikan produksi minyak alaminya dengan lebih baik.

Lantas bagaimana cara menggunakan air mawar untuk merawat kulit wajah.? Tak sedikit pakar kecantikan menyarankan kita untuk memasukkan air mawar kedalam botol, sehingga dpay kita gunakan sebagai face spray (semprotan wajah).

Aturan penyemprotan air mawar ke wajah yaitu 2x dalam sehari yaitu pagi sebelum melakukan aktifitas dan malam ketika menjelang tidur.

Kesimpulannya… Air mawar sangat baik bila digunakan untuk membersihkan kulit wajah dari minyak dan kotoran yang menempel. Sehingga wajah akan bersih dan cerah. Ramuan herbal ini terbukti tidak menimbulkan efek samping dan bahaya pada kulit.

Selamat mencoba, semoga informasi ini dapat berguna sekaligus menambah wawasan anda. Terima kasih.

review aia mawar yang bagus merk apa

Saya suka mempelajari segala hal tentang SEO, dan berbagi tips terutama kecantikan & kesehatan di beberapa website ; Mugianto – Rosyana – Spesialis rambut

Tinggalkan komentar