5 Tempat Nongkrong di Banjarmasin yang Asik dan Ngehits

Banyak sekali tempat nongkrong di Banjarmasin yang seringkali dijadikan tempat untuk bersantai setiap harinya bagi warga sekitar sekaligus menjadi tempat liburan yang paling menyenangkan bagi sejumlah wisatawan yang datang.

Tempat-tempat itu akan diprediksi menjadi tempat wisata favorit sepanjang tahunnya. Nah, berikut ini dilansir dari Hobiholiday.com kami rekomendasikan beberapa tempat nongkrong yang paling mengasyikkan dan paling ngehits di kota Banjarmasin. Langsung saja berikut ulasan Tempat Nongkrong di Banjarmasin :

5 Tempat Nongkrong di Banjarmasin yang Asik dan Ngehits

Menara Pantau Jalan Tendean

Tempat Nongkrong di Banjarmasin yang kami rekomendasikan yang pertama adalah Menara Pantau Jalan Tendean. Menara ini berada di jalan Tendean Banjarmasin yang berseberangan dengan Kantor Dinas Pendidikan. Menara Pantau Jalan Tendean ini termasuk ke dalam kawasan siring Tendean. Di menara inilah para pengunjung bisa menyaksikan langsung suasana dan pemandangan sekitar kota dari ketinggian, di atas menara.

Siring Tendean

Kawasan Siring Tendean di mulai dari ujung jembatan Merdeka jalan Veteran hingga ke ujung jembatan pasar lama. Di kawasan inilah para pengunjung bisa menyaksikan keelokan pemandangan dan sejumlah aktivitas yang biasa terjadi di sungai Martapura.

Jalan Lambung Mangkurat dan Masjid Raya

Tempat nongkrong di Banjarmasin yang cukup populer lainnya terletak di sepanjang jalan Lambung Mangkurat. Tempat ini biasa dijadikan tempat berkumpul bagi masyarakat setempat dan lokasi berkumpulnya tersebut termasuk di seputaran masjid Raya Sabilal Muhtadin. Di seputaran jalan ini dijadikan tempat paling favorit bisa berkumpul bersama kerabat, keluarga maupun teman lainnya. Banyak sekali penjual kuliner yang menjajal peruntungan disini, mereka menjual dagangannya di depan gedung KNPI. Sementara di masjid Raya terdapat sebuah taman, taman tersebut dikenal dengan taman Bekantan dan juga terdapat pohon kasturi. Pohon Kasturi sendiri merupakan maskot dari kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Duta Mall Jalan Ahmad Yani

Tempat nongkrong di Banjarmasin yang biasa menjadi tempat berkumpulnya orang-orang masyarakat setempat adalah di Duta Mall. Tempat ini paling di favoritkan warga kota Banjarmasin dan sejumlah wisatawan yang berkunjung kesini. Di tempat ini para pengunjung bisa bersantai sekaligus mencicipi kuliner masakan khas Banjarmasin yang dikenal sangat enak. Lokasinya yang tidak sulit untuk dijangkau menjadikan Duta Mall paling diminati oleh kebanyakan orang. Duta Mall terletak di jalan Ahmad Yani, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Taman Bekantan Siring

Taman ini merupakan salah satu tempat wisata favorit paling berkesan di kota kota Banjarmasin. Taman Bekantan Siring ini berada di dekat seberang Taher Square. Para pengunjung bisa menyaksikan langsung keunikan dari Patung Bekantan Siring ini, patung tersebut nantinya akan mengeluarkan air dari mulutnya. Sambil menikmati keunikan tersebut, para pengunjung bisa mencicipi sejumlah kuliner yang tersedia di tempat nongkrong di kota Banjarmasin tersebut.  Taman Bekantan Siring masih berada di kawasan pinggiran siring sungai Martapura.

Itulah beberapa informasi mengenai 5 tempat nongkrong di Banjarmasin yang perlu Anda ketahui apabila suatu berkunjung kesini.

Incoming search terms:

  • Tempat nongkrong keren di dutamall banjarmasin

Tinggalkan komentar