4 Pilihan Desain Tempat Tidur Minimalis Terbaru 2020

Keberadaan tempat tidur di dalam rumah menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dengan kasur yang empuk. Mengingat keberadaannya yang sangat penting, tentu memilih tempat tidur pun tidak bisa sembarangan. Salah satu konsep tempat tidur kekinian adalah yang mengusung konsep tempat tidur minimalis terbaru.

Salah satu tren desain tempat tidur bergaya minimalis masa kini mengusung desain melayang. Desain ini cukup unik pasalnya membuat tempat tidur terlihat melayang karena tidak ada penopang yang biasanya berbentuk empat buah kaki di bagian bawahnya. Jika Anda tertarik menerapkan tempat tidur dengan desain melayang, maka berikut ini adalah 4 model desain yang bisa Anda pilih.

4 Desain Tempat Tidur Minimalis Terbaru Melayang

Model melayang bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki luas ruangan yang terbatas. Model ini memungkinkan Anda untuk menggunakan sisi bawah tempat tidur sebagai tempat meletakkan barang. Selain itu, bagian bawah yang kosong juga membuat ruangan terlihat lebih lapang.

1. Model Tempat Tidur Melayang Kontemporer

Jika Anda menginginkan model tempat tidur yang melayang namun mengusung konsep kontemporer maka desain satu ini pantas dipertimbangkan. Tempat tidur ini memiliki bagian rangka di headboard yang sangat kokoh terpasang dan menempel pada bagian dinding di belakangnya. Desain tempat tidur yang melayang ini memerlukan perhitungan yang sangat cermat untuk mencegah adanya masalah berupa tempat tidur yang patah saat digunakan.

Material untuk model tempat tidur melayang kontemporer ini biasanya menggunakan material kayu keras untuk mencegah patah saat digunakan berbaring. Selain itu, penggunaan material kayu juga cenderung lebih ringan ketimbang menggunakan material besi.

2. Model Tempat Tidur Melayang Gaya Victorian

Gaya Victorian memang terus menjadi tren dari dulu hingga sekarang. Salah satu tren furniture bergaya Victorian adalah pada perabotan tempat tidur. Tempat tidur ini dibuat memiliki sisi headboard yang menempel dan terpasang kuat pada dinding kamar. Selain itu, pada bagian bawah dari tempat tidur ini dibuat satu buah penyangga seperti tiang untuk memastikan orang yang berbaring di atasnya aman. Meski memiliki satu buah penyangga di bagian bawahnya, namun desain tempat tidur Victorian ini dibuat agar tak tampak dari luar.

3. Model Tempat Tidur Modern Melayang

Model tempat tidur satu ini mengusung konsep melayang dengan platform yang menempel pada lantai. Tempat tidur modern ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan ruangan kamar dengan tema minimalis kekinian. Apalagi dengan warna tempat tidur yang cokelat tua mengkilap membuat suasana kamar Anda semakin elegan dan juga futuristik.

4. Model Tempat Tidur Melayang dengan Batu Bata

Tempat tidur ini dipasang menempel pada dinding batu bata yang ada di bagian belakangnya. Mengusung gaya industrial dan musim panas, tempat tidur ini mendatangkan kesan hangat yang sangat cocok digunakan pada daerah bersuhu dingin. Satu buah tepstry dengan corak hangat dipasang di bagian atas tempat tidur untuk membuatnya terkesan lebih hangat untuk ditempati.

Belanja Tempat Tidur Berkualitas di JD.ID Saja

Belanja kebutuhan barang lewat online seringkali mendatangkan kekhawatiran bagi konsumen karena tidak dapat melihat barangnya langsung. Di JD.ID, kekhawatiran ini akan hilang karena JD.ID menawarkan garansi keaslian produk hingga 100%.

JD.ID pun menjamin gambar tempat tidur minimalis terbaru serta deskripsi pada website akan sama dengan wujud asli dari barangnya. Hal ini tentu sangat penting mengingat belanja online hanya mengandalkan deskripsi produk dan juga gambar barang ketika memilih.