Ngeblog Murah Dengan Hosting DomaiNesia

Hosting atau web hosting adalah sebuah tempat dimana file yang diperlukan website disimpan dan dapat diakses ataupun dikelola melalui internet. File website yang disimpan pada hosting bisa berupa video, gambar, email, script, aplikasi dan database.

DomaiNesia merupakan salah satu perusahan besar di Indonesia sebagai penyedia Web Hosting terbaik, yang menawarkan berbagai jenis paket hosting. Harga hosting paling murah yang ditawarkan oleh DomaiNesia yaitu Rp. 8 ribu perbulan atau yang diberi nama Paket Lite Hosting.

Paket lite hosting dari DomaiNesia ini sangat cocok digunakan oleh blogger pemula yang baru saja belajar tentang seluk-beluk perwebsitan atau bagi mereka yang ingin membangun website sederhana untuk memulai sebuah bisnis di internet.

Spesifikasi yang di tawarkan oleh Paket Lite Hosting ini meliputi 300 MB Space (ruang penyimpanan) atau storage dan konsumsi transfer data yang tidak terbatas (Bandwidth Unlimited).

Loading...

Yang membuat hosting ini lebih menarik, ialah paket hosting termurah dari DomaiNesia ini juga menyediakan akun email yang tidak terbatas. Nah, dengan menggunakan paket hosting murah ini, kamu sudah bisa memaksimalkan akun email yang terbuat domain sendiri sehingga akan meningkatkan kredibilitas website yang kamu anda miliki.

Paket Hosting Murah DomaiNesia

Selain ketiga fitur diatas, DomaiNesia juga menyematkan fitur menarik lainnya, yang tentu akan membuat anda segera membeli hosting paket lite ini, diantaranya:

Fitur Esential

Fitur esensial yang ditambahkan dalam Paket Lite Hosting DomaiNesia ini mampu mencukupi kebutuhan kamu yang ingin memiliki website pribadi, email pribadi ataupun blog sederhana. Sebab dengan Paket Lite hosting ini dapat memungkinkan Anda memiliki kunjungan setidaknya 400 visitor dalam sehari.

Hosting

Selain fitur yang telah disebutkan diatas, spesifikasi lain dari Paket Hosting paling murah yang diberikan DomaiNesia ini diantaranya, CPU 0,5 Core, RAM 512 MB, Bandwidth Unlimited, Inodes Unlimited, VMEM Unlimited, PMEM 512 MB, EP 10, NPROC 100, IO 10240 kBps, IOPS 1024, DNS Manager, FTP (File Upload), dan Multiple Datacenter (bisa dipilih sesuai keinginan).

Harga

Untuk masalah harga, domainesia tidak tanggung-tanggung dalam memberikan  harga murah sebagai salah satu bentuk layanan terbaik yang ingin mereka berikan yakni Rp. 8 ribu dalam sebulan.

Pake Lite hosting dari DomaiNesia ini juga menggratiskan biaya setup, proses aktivasi instan serta ditambah dengan garansi uang kembali.

Domain

Sayangnya dalam Paket Lite hosting ini hanya memperbolehkan anda memasukan satu domain saja. Meski begitu, paket ini juga memungkinkan anda untuk memiliki beberapa website dengan subdomain dari domain yang telah didaftarkan sebelum.

Email

Sedangkan untuk bagian email, selain menawarkan akun unlimited, kamu juga mendapatkan akses webmail, POP3, IMAP, SMTP, Email Forwarding, Spam Assassin, dan MailChannels Spam Filter.

Development

Meski harganya yang murah, Paket Lite Hosting ini juga memberikan kamu kebebasan dalam mengakses database, Multiple PHP (4.x, 5.x, 7.x), MySQL, PostgreSQL, dan SQLite. Sehingga anda bisa mengembangkan website sesuka hati.

Loading...

Baca juga: belajar php

Auto Installer

Untuk memudahkan anda dalam membuat website, DomaiNesia juga menambahkan fitur auto Installer kedalam setiap layanan yang mereka tawarkan. Fitur auto Installer terdiri atas Web Apps dan Softaculous.

Statistic & Backup

Meski harga yang di tentukan oleh DomaiNesia bisa dibilang sangat murah, namun mereka tetap menyematkan fitur Statistics dan Backup harian, diataranya daily backup, AWStats, Disk Space dan Bandwidth Usage.

Performance & Security

Untuk masalah Performance dan Security, DomaiNesia juga memberikan fitur yang lengkap diantaranya CloudFlare®, Railgun, Patchman Security, Anti-virus, CageFS, Nginx, LiteSpeed SAPI, BitNinja Security, dan Lets Encrypt Free SSL.

Untuk kelas pemula yang di tawarkan oleh DomaiNesia sebenarnya terdiri dari 4 paket yaitu paket Lite yakni Rp. 8 rb, paket Extra yakni Rp. 16 ribu perbulan, paket Super Rp. 32 ribu perbulan dan paker Monster Rp. 64 ribu perbulan.

Untuk memulainya kamu bisa kunjungi https://www.domainesia.com/hosting/

Selain Paket Lite, harga dari ketiga paket lainnya di kategorikan dalam harga yang murah, sebab memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi dan tentunya lebih lengkap.

Bahkan DomaiNesia juga telah memastikan di semua paket kelas pemula, telah memenuhi unsur yang di butuhkan untuk membangun sebuah website.

Loading...

Tinggalkan komentar